A and C
Welcome~
Meet the owner


Hi hi! ^^ Selamat Datang di Blog ini.. Mohon maaf klo sedikit Amburadul, karena Kami masih Newbie. Keep Enjoy dan sering-sering berkunjung yaa..

Secret Box!
Dipilih-dipilih.. -.-)/



1 2 3 4
1. Archive
2. Banner
3. Contact
4. Ask.Fm

Walkie Talkie!
Chat here






Recommended : cbox.ws

The Background!
Pick it



Background #1 Background #2 Background #3

Credit!
Big clap



Template By : Ayesha
Basecode : Ra
Help : Salsa , Aisyah & Google
Owner : Adisty and Cantika

Tempat Wisata yang Cocok untuk Tahun Baru
Senin, 29 Desember 2014 | 09.21 |

Libur telah tiba!Libur telah tiba!Hore!Hore!Hore...!!!Heheehe...Seneng ya kalau masa liburan datang,apalagi sekarang mau tahun baru.Pasti kalian bingung mau liburan kemana saat tahun baru,iya kan?Ok...Sekarang kami akan memberikan informasi tentang tempat wisata untuk tahun baru...Keep enjoy!:)

1.Candi Prambanan&Ratu Boko

Prambanan yang megah dengan arsitektur yang indah. Jangan lupa ambil tiket terusan Candi Prambanan dan Ratu Boko agar dapat free shuttle ( 496408, tiket Rp 45K, pk 06:00 - 17:00). Candi-candi yang megah ini akan bercerita tentang kejayaan bangsa kita di masa lalu, siapa tahu Anda akan mendapat inspirasi di sini. Malamnya kita bisa menyaksikan pertunjukan Ramayana Ballet yang spektakuler di Candi Prambanan ( 496408, tiket Rp 100K - 350K, pk 19:30 - 21:30).

2.Pantai Indrayanti

Pantai dengan pasir putih.Disana cocok untuk melihat sunset.Letaknya ada di Gunungkidul,DIY.Disini sangat cocok untuk merayakan tahun baru.Selain itu,kalian bisa menemui berbagai hewan laut seperti:Bintang laut,teripang,bulu babi,ikan kecil,dll.Disana banyak sekali karang yang indah.Kalian bisa beristirahat di pinggir pantai dengan payung dan tikar yang sudah disediakan.Pasti kalian tidak akan nyesel kalau kesana deh!

3.Bukit Bintang

Kawasan ini mungkin sudah melekat di telinga anak muda, khususnya untuk pasangan kekasih. Letaknya ada di Bandung,Jawa Barat.Selain udaranya segar , kita juga bisa menikmati gemerlapnya malam di daerah ini. Di kawasan ini juga banyak dijual camilan dan minuman yang cocok untuk menemani anda untuk menikmati malam tahun baru mulai dari jagung bakar, ketan bakar, kacang rebus, bandrek, ataupun kopi ada disini semua. Di kawasan ini memang sangat indah untuk menikmati malam tahun baru di Bandung , namun sayangnya di tempat ini kebersihan belum terjaga.

4.Pantai Pangandaran

Di Pangandaran merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Pangandaran juga menjadi salah satu tempat yang paling digemari oleh anak-anak.
Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang berpenduduk paling besar di Indonesia. Dari arah Bandung, Pangandaran berjarak kurang lebih 212 Km dengan jalur perjalanan melewati Bandung
Untuk menuju tempat wisata di Pangandaran sangatlah mudah karena didukung oleh infrastruktur yang sangat memadai. Ruas jalan yang digunakan untuk akses ke Pangandaran sudah teraspal dengan baik dan mulus.
Pantai pangandaran menjadi primadona pantai di Jawa Barat yang terletak di Kabupaten Ciamis. Jarak yang perlu anda tempuh untuk sampai di Tempat Wisata Pantai Pangandaran yaitu 212 Km. Di pantai pangandaran Anda bisa melihat fenomena sunset yang sangat indah dan menakjubkan.Disana banyak dijual pernak-pernik yang bagus dengan harga murah.Dekat Pantai Pangandaran juga terdapat hutan untuk melindungi berbagai jenis hewan.Disana juga bisa untuk snorkling,banana boat,dll.Berminat liburan kesana?

5.TMII

Singkatan dari Taman Mini Indonesia Indah.Terletak di Jakarta Timur.Tempat wisata ini bertemakan budaya Indonesia.Cocok untuk wisata sambil belajar.Disana kita bisa naik kereta gantung,keong mas,dan masih banyak lagi.Seru lho!